INFORMASI AWAL LAPOR DIRI PPG DALJAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM (UMMAT) TAHUN 2022

Kegiatan lapor diri dilakukan secara daring pada tanggal 13 – 15 Juli 2022 dengan tahapan sebagai berikut:
- Mahasiswa melakukan registrasi lapor diri PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Tahun 2022 melalui tautan link yang akan disediakan oleh panitia.
- Mahasiswa menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas di bawah ini dan mengupload di tautan link yang akan disediakan oleh panitia.
- Berkas-berkas lapor diri sebagai berikut:
- Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB).
- Biodata Mahasiswa PD DIKTI (format akan terlampir).
- Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
- Scan Ijazah S1.
- Scan Transkrip Nilai S1.
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM.
- Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 dengan ketentuan; (1) laki-laki menggunakan kemeja formal berwarna putih, berjas formal warna hitam, menggunakan dasi berwarna hitam, dan berlatar merah; (2) perempuan menggunakan kemeja formal berwarna putih, berjas formal warna hitam, dan berlatar merah*.
- Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat).
- Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat).
- Scan NPWP (bagi yang memiliki).
- Formulir Mahasiswa PPG UMMAT (format akan terlampir).
- Scan asli Akta kelahiran
- Scan asli Kartu Keluarga (KK)
- Scan Ijazah SMA
3. Mahasiswa bergabung di WA Group PPG UMMAT Kategori 1 Tahun 2022 yang akan disediakan oleh Panitia.
Catatan:
* Contoh Pas Foto:

Informasi mengenai PPG Dalam Jabatan selalu ditayangkan di website PPG UMMAT (http://ppg.ummat.ac.id) dan media sosial ppg ummat (FB: Ppg Ummat. IG: @ppg ummat. Youtube: ppg ummat.