Category

INFORMASI AWAL LAPOR DIRI PPG DALJAB UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MATARAM (UMMAT) TAHUN 2022

Kegiatan lapor diri dilakukan secara daring pada tanggal 13 – 15 Juli 2022 dengan tahapan sebagai berikut:

  1. Mahasiswa melakukan registrasi lapor diri PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Tahun 2022 melalui tautan link yang akan disediakan oleh panitia.
  2. Mahasiswa menyiapkan dan melengkapi berkas-berkas di bawah ini dan mengupload di tautan link yang akan disediakan oleh panitia.
  • Berkas-berkas lapor diri sebagai berikut:
  • Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB).
  • Biodata Mahasiswa PD DIKTI (format akan terlampir).
  • Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  • Scan Ijazah S1.
  • Scan Transkrip Nilai S1.
  • Scan Kartu Identitas KTP/SIM.
  • Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6 dengan ketentuan; (1) laki-laki menggunakan kemeja formal berwarna putih, berjas formal warna hitam, menggunakan dasi berwarna hitam, dan berlatar merah; (2) perempuan menggunakan kemeja formal berwarna putih, berjas formal warna hitam, dan berlatar merah*.
  • Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat).
  • Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat).
  • Scan NPWP (bagi yang memiliki).
  • Formulir Mahasiswa PPG UMMAT (format akan terlampir).
  • Scan asli Akta kelahiran
  • Scan asli Kartu Keluarga (KK)
  • Scan Ijazah SMA

3. Mahasiswa bergabung di WA Group PPG UMMAT Kategori 1 Tahun 2022 yang akan disediakan oleh Panitia.

Catatan:

* Contoh Pas Foto:

Informasi mengenai PPG Dalam Jabatan selalu ditayangkan di website PPG UMMAT (http://ppg.ummat.ac.id) dan media sosial ppg ummat (FB: Ppg Ummat. IG: @ppg ummat. Youtube: ppg ummat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.